Kutipan Basuki Tjahaja Purnama

Kutipan Basuki Tjahaja Purnama - Hallo sahabat puisi, puisi cinta, puisi adalah, contoh puisi, puisi ibu, puisi tentang alam, puisi guru, wiji thukul, puisi kemerdekaan, sajak, cara membuat puisi, puisi tentang lingkungan, puisi cita citaku, syair adalah, puisi pendek, puisi hari guru, puisi tentang ibu, pengertian puisi, puisi tentang guru, puisi untuk guru, puisi rindu, hujan bulan juni, puisi roman picisan, puisi pahlawan, puisi chairil anwar, puisi lama merupakan puisi yang, puisi tentang keluarga, puisi untuk ibu, puisi sahabat, pilihan kata dalam puisi disebut, ws rendra, puisi berjudul aku merupakan karya dari, puisi sapardi djoko damono, puisi untuk sahabat, sajak sunda, puisi romantis, puisi alam, orang yang mengarang puisi disebut, puisi tentang sahabat, puisi singkat, jenis jenis puisi, puisi rakyat, puisi kehidupan, puisi keindahan alam, puisi sedih, puisi senja, puisi tentang pahlawan, puisi tentang kemerdekaan, puisi tentang keindahan alam, puisi tentang pendidikan, puisi hujan, puisi pendidikan, sajak cinta, puisi ayah, contoh puisi pendek, puisi aku, puisi cinta sedih, puisi sumpah pemuda, sajak dalam pantun adalah, puisi perpisahan, contoh puisi bebas, puisi bahasa jawa, puisi cinta romantis, puisi anak, jelaskan pengertian puisi, musikalisasi puisi, puisi keluarga, puisi tentang sekolah, buku yang memuat kumpulan puisi baik dari seorang penyair atau beberapa penyair pernyataan tersebut merupakan pengertian dari, puisi persahabatan, puisi anak sd, puisi lingkungan, contoh puisi lama, puisi karya chairil anwar, puisi lama, contoh puisi rakyat, puisi tentang, kumpulan puisi, aku ingin mencintaimu dengan sederhana, puisi ibu singkat, puisi kartini, puisi untuk pacar, puisi untuk ayah, penyair adalah, puisi hujan bulan juni, puisi ramadhan, puisi islami, puisi malam, membuat puisi, puisi tentang cinta, puisi cita cita, puisi buat pacar, contoh puisi tentang alam, jenis puisi, contoh puisi pendidikan, puisi lucu, contoh puisi anak, puisi hari guru nasional, contoh sajak sunda, puisi rakyat adalah emre432altinay, sapiens, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kutipan Basuki Tjahaja Purnama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel B, Artikel Indonesia, Artikel Politikus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kutipan Basuki Tjahaja Purnama
link : Kutipan Basuki Tjahaja Purnama

Baca jugasapiens


Kutipan Basuki Tjahaja Purnama

Basuki Tjahaja Purnama

Shakti Kata - adalah Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 19 November 2014 hingga 9 Mei 2017. Pada 14 November 2014, ia diumumkan secara resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta pengganti Joko Widodo, melalui rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD DKI Jakarta. Basuki resmi dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo pada 19 November 2014 di Istana Negara, setelah sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur sejak 16 Oktober hingga 19 November 2014.

Hidup-
Lahir 29 Juni 1966, Manggar, Belitung Timur

Kutipan: Basuki Tjahaja Purnama

Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat! - Basuki Tjahaja Purnama
Anda tidak perlu angkat senjata ke medan perang seperti jaman dulu, Anda cukup jangan korupsi saja itu sudah cukup. - Basuki Tjahaja Purnama
Saya bilang ke istri saya kalo saya mati karena melawan korupsi, nanti tulis di pusara saya Basuki Tjahaja Purnama mati adalah sebuah keuntungan kalo perlu pakai tiga bahasa Indonesia, Tiongkok dan Inggris, itu pun jika mayat saya ditemukan. - Basuki Tjahaja Purnama
Kuliah itu jangan terlalu pintar, cukup lulus aja, namun jangan terlalu bodoh juga nanti susah lulusnya. Jika terlalu pintar nanti balik ke kampus bakalan jadi dosen, nah kalo sekedar lulus aja nanti balik ke kampus bakalan jadi donatur. - Basuki Tjahaja Purnama
Jika kalian belum siap mati jangan pernah tantang Saya, Saya siap mati demi menegakkan keadilan. - Basuki Tjahaja Purnama
Saya tidak akan tega makan duit rakyat seperti itu, sekalipun bukan saya yang makan. Saya di sumpah untuk mengelola uang rakyat ketika masuk disini. Kalo saya harus terjungkal, tidak jadi gubernur pun saya puas. Karena dalam hidup saya, saya tidak akan menghancurkan nurani saya. - Basuki Tjahaja Purnama
Saya tidak peduli dikatain kafir, asal rakyat saya tidak ditindas oleh orang-orang yg mengaku beragama. - Basuki Tjahaja Purnama
Nasionalisme sempit itu yg bahaya. biar jelek, biar maling yg penting sesuku, satu ras dan agama dengan saya. itu yg buat negara ini terpuruk! - Basuki Tjahaja Purnama
Saya sudah betul – betul muak dengan kemunafikan. pejabat DKI ini benar – benar santun bila berbicara dengan saya namun bila di belakang saya mereka itu bajingan semua. - Basuki Tjahaja Purnama
Bir salahnya di mana sih? Ada enggak orang mati karena minum bir? Orang mati kan karena minum oplosan cap topi miring-lah, atau minum spiritus campur air kelapa. Saya kasih tahu, kalau kamu susah kencing, disuruh minum bir, lho. - Basuki Tjahaja Purnama
Anak muda itu jangan bisanya cuma mengkritik, harus ada solusi jadi akan ada timbal balik, itulah hakikat kemerdekaan karena tumpuannya ada di anak muda yang kreatif dan inovatif. - Basuki Tjahaja Purnama
Mereka tidak serius bangun Jakarta, mereka hanya berpikir bagaimana kalahkan saya! - Basuki Tjahaja Purnama
Harapan saya pada generasi muda: kalo mau sukses gak ada pilihan, hidup harus disiplin! - Basuki Tjahaja Purnama
Kalaupun Saya mati demi memperjuangkan kebenaran dan menegakkan keadilan, kalian tidak akan pernah bisa membeli cara mati Saya. - Basuki Tjahaja Purnama
Kita tidak butuh lagi orang pintar, yang kita butuhkan adalah orang-orang yang peduli terhadap sesama. - Basuki Tjahaja Purnama
Kalau ada pendidikan maka tidak boleh ada pengotakan / diskriminasi. - Basuki Tjahaja Purnama
Menurut saya etika itu orang yang tidak mencuri uang rakyat. - Basuki Tjahaja Purnama
Selingkuhan kaya permen karet. ada warna warni indah. awalnya pas dimakan manis, tapi lama-lama pahit. pas mau dibuang lengket, repot! - Basuki Tjahaja Purnama
Intinya gaya hidup jangan berubah jadi orang kaya baru. - Basuki Tjahaja Purnama
Saya pernah di ajarkan oleh guru agama saya jangan pernah gampang menyerah, karena dengan man jadda wajada bila berusaha dengan sungguh – sungguh pasti bisa. - Basuki Tjahaja Purnama
Anda kafirkan saya pun, tetap saya kasih KJP (Kartu Jakarta Pintar). itu baru namanya keadilan sosial. - Basuki Tjahaja Purnama
Bedanya kami melakukan pendidikan politik untuk menyadarkan rakyat untuk memilih (pemimpin yang Bersih, Transparan dan Profesional) bukan memilih karena diberi baju kaos atau uang. - Basuki Tjahaja Purnama
Saya kaya karena saya punya semua yg saya butuhkan, bukan yg saya inginkan! - Basuki Tjahaja Purnama
Ini hukum tetap jalan terus dan enggak ada mundur. Dan saya kan udah bilang sama wagub, ini ga bisa balik lagi ini. Karena ngajak saya main koboi, udah cabut pistol ini. Saya ingin buka udah tahun 2012 lho (kejadiannya). - Basuki Tjahaja Purnama
Mau kembali ke zaman Al Capone? Dulu film Godfather, bir enggak boleh diperjualbelikan di Amerika, akhirnya di bagasi mobil Al Capone itu jualan bir semua. Banyak orang yang mati gara-gara gituan, pas dibuka (bagasinya) banyak yang mati. Jadi logikanya di mana, kamu melarang (peredaran bir) itu. Kalau enggak boleh jual alkohol, ya sudah, kalau begitu kamu enggak boleh minum obat batuk, kan alkohol juga itu. - Basuki Tjahaja Purnama
Istri itu seperti kitab suci yg susah dimengerti, tapi kalo dibuang dosa loh. Kualat! - Basuki Tjahaja Purnama
Kalo ada yg lebih adil dan jujur, jangan pilih saya. ini ajaran Nabi. - Basuki Tjahaja Purnama
Tidak selamanya orang miskin dilupakan. - Basuki Tjahaja Purnama
Akar dari permasalahan itu bukanya soal biaya yang tinggi pemilihan langsung, mereka pikir nyogok ratusan juta orang kan capek enak nyogok ratusan orang anggota DPRD. - Basuki Tjahaja Purnama
Saya bisa disogok tapi harganya seharga nyawa kamu. - Basuki Tjahaja Purnama
Orang kaya bukan berarti orang yang memiliki Alphard, orang kaya adalah orang yang cukup dengan apa yang dimiliki dan merasa cukup. - Basuki Tjahaja Purnama
Transparan adalah kunci untuk memajukan negara ini, tidak ada gelap, sembunyi-sembunyi ataupun remang-remang. - Basuki Tjahaja Purnama
Kalaupun saya harus mati demi membela dan mempertahankan kepentingan orang banyak, kalian tidak akan bisa membeli cara mati saya bos. - Basuki Tjahaja Purnama
Saya akan buktikan, tanpa partaipun sebagai kepala daerah, selama didukung rakyat dan bukan bertanggung jawab pada DPRD, saya tetap bisa jalankan program untuk kesejahteraan rakyat Jakarta. - Basuki Tjahaja Purnama
Tadi pagi saya kebangun jam 2 dini hari. Karena hujan, saya langsung cek CCTV, ternyata CCTV Istiqlal mati. Saya curiga Istana pasti kerendem nih. Saya suudzon, enggak tahu sabotase atau sengaja, semua saluran sudah begitu baik, seharusnya mana mungkin banjir. - Basuki Tjahaja Purnama
Anda tidak perlu mengangkat senjata dan membunuh orang seperti jaman perjuangan dulu, cukup jangan korupsi saja itu sudah cukup menolong negara kita. - Basuki Tjahaja Purnama
Apapun yang terjadi dalam hidup ini jangan pernah salahkan Tuhan, karena Tuhan tidak pernah salah. - Basuki Tjahaja Purnama
Banyak yang tanya, lokalisasi prostitusi di Jakarta jadinya gimana? Ya nggak gimana-gimana. Namanya juga sekedar wacana. Kalau masyarakat tidak setuju ya sudah. Mustahil dipaksakan. - Basuki Tjahaja Purnama
Kita ini semangatnya harus seperti calo, kerjakan semuanya. - Basuki Tjahaja Purnama
Saya cinta tanah air ini, jika suatu saat Indonesia diserang maka Saya akan menjadi orang pertama yang berada di posisi terdepan untuk membela Indonesia. - Basuki Tjahaja Purnama
Suami itu persis seperti uang. susah disimpan tapi jangan sekali-sekali dibuang nanti diambil orang. - Basuki Tjahaja Purnama
Yang menjadi sumber dari permasalahan adalah pemimpin, jika pemimpinnya benar tentu bawahannya juga akan ikut benar. - Basuki Tjahaja Purnama
Bahwa jika kepalanya lurus maka yang dibawahnya tidak berani untuk tidak lurus. - Basuki Tjahaja Purnama
Ingat saja pepatah Tiongkok, sebelum bunyi empat paku diatas peti mati kamu, kamu tidak bisa menilai orang lain itu baik atau buruk, nanti kamu baru tahu apa yang saya kerjakan. - Basuki Tjahaja Purnama
Kadang masyarakat egois nggak mau ngasih sodetan di dataran tinggi. Saya ngerti ini psikologis, dulu sebelum Waduk Pluit ada kamu nggak rela di tempat yang tinggi izinkan sodet karena kamu yakin begitu disodet airnya balik lagi ke tempat kamu. Itu kan dulu, sekarang kami berusaha meyakinkan mereka. - Basuki Tjahaja Purnama
Kamu tidak bisa menilai baik atau buruknya seseorang sebelum bunyi empat paku diatas peti mati kamu. - Basuki Tjahaja Purnama
Kenapa tidak bikin Tuhan tandingan saja sekalian? - Basuki Tjahaja Purnama
Menjadi seorang pejabat itu adalah pekerjaan yang mulia, karena dengan jadi pejabat ada banyak orang yang bisa kita tolong. - Basuki Tjahaja Purnama
Menurut saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial untuk rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun. - Basuki Tjahaja Purnama
Nanti di lokalisasi dipasang plang orang suci dilarang masuk. - Basuki Tjahaja Purnama
Tugas kami banyak berbenturan dengan pemerintah pusat, wajar kalo pak jokowi geram dan ingin menjadi presiden. kalo belia tidak mau mencalon biar saya yang akan mencalon menjadi presiden. - Basuki Tjahaja Purnama



Demikianlah Artikel Kutipan Basuki Tjahaja Purnama

Sekianlah artikel Kutipan Basuki Tjahaja Purnama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kutipan Basuki Tjahaja Purnama dengan alamat link Sapiens
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
B,Indonesia,Politikus